--!>

Tuesday, March 07, 2017

Cara Membuat Blog Berkualitas Agar Diterima Google Adsense

Cara Membuat Blog Berkualitas Agar Diterima Google Adsense

Cara Membuat Blog Berkualitas Dijamin APPROVE Google Adsense | Halo Aibou (あいぼう), Berikut ini Klik Danbo akan membahas sedikit tentang mebuat blog berkualitas agar diterima Google Adsense. Kunci utama sebuah blog berkualitas adalah "Kesabaran". 

Nah,, Alasan kenapa banyak para publisher blogger ditolak oleh Google Adsense adalah tidak punya kesabaran. Bagi Saya, untuk bermain di Google Adsense  ibaratkan kita sedang memancing. semua hal harus  mempersiapkan secara matang terlebih dahulu seperti pancingan - umpan - topi bahkan sampai dengan tempat-tempat duduk yang nyaman. Setelah kita mempersiapkan apakah ada jaminan akan dapat ikan? Tentu saja tidak. Satu-satunya cara seorang pemancing adalah kesabaran. dan umpan yang digunakan harus berkualitas pula.

Banyak Publisher Blogger seringkali kehilangan kesabaran. Slalu ingin cepat blognya didaftarkan Adsense padahal blognya masih belum sesuai dengan kriteria Google Adsense. Nah, sebetulnya yang harus anda lakukan agar blog berkualitas dan mudah diterima Google Adsense, yaitu;

1.0 Membuat Konten Original

Dalam membuat artikel/konten jangan pernah sekali-sekali duplikat artikel. buatlah konten original anda sendiri karena Google sangat menyarankan kita fokus membuat situs yang berkualitas daripada mempnyai blog yang banyak tapi tidak "berisi". Sebagai contoh kita memiliki kekasih namun seandainya kita memiliki kekasih yang banyak bakalan ribet dan susah. Mendingan punya satu tetapi kita sayangi. punya blog satu tetapi diurusin dengan penuh kasih sayang jauh lebih berarti dibandingkan memiliki banyak blog. Apabila kita sudah fokus terhadap satu blog diyakini pasti blog yang anda buat pasti tersampaikan lebih berharga dan banyak manfaatnya.

2.0 Membuat Satu Niche (Topik)

Sediakanlah konten yang berbobot agar pembaca sering berkujung dan kembali ke blog anda. Menurut saya ada banyak cara buat blog kita bolak balik dikunjungi oleh visitor. Yang pertama adalah blog kita memberikan informasi yang dicari mereka. Maka dari itu blog kita harus fokus terhadap satu niche (topik). Tidak perlu gado-gado, fokus saja terhadap topik yang anda kuasai atau sukai dengan bahasa sendiri,kemudian jadilah nomer satu ditopik tersebut.

3.0 Konsisten

Yang paling penting  adalah  slalu konsisten dengan informasi yang anda berikan. Bukan masalah seberapa anda sering update artikel di blog. tetapi lebih  kepada upaya kita untuk jujur kepada para pembaca setia blog yang kita punyai. Jangan pernah berpikir cepat untuk menghasilkan uang di Google Adsense! Coba lah membuat blog untuk fokus terhadap konten anda sendiri. Jadikan lah blog anda sesuai dengan keinginan anda. Klao senang dengan game, tulislah sebanyak banyaknya artikel tentang game. Ketika blognya sudah besar dan pengunjungnya banyak, barulah blog anda daftarin Adsanse. Itu yang baru benar.

Intinya, untuk membangun bog yang disukai Google Adsense tidak ada jalan pintasnya. Untuk membangun sebuah blog yang berkualitas, memerlukan waktu, usaha dan tenaga. Tetapi apabila kita  melakukan dengan rasa cinta, pasti blog yang kita buat akan penuh dengan ratusan atau ribuan artikel  yang berkualitas yang kita tulis. dan jika kalian melakukan tahap yang diatas dan tidak lupa dengan kata "Sabar" disitu lah blog anda akan mudah diterima oleh Google Adsense. 


Sumber:bixbux.com


EmoticonEmoticon