--!>

Wednesday, August 16, 2017

6 Situs Indonesia Terbaik Untuk Belajar Menjadi Blogger Sukses

6 Situs Indonesia Terbaik  Belajar Blogger

Belajar untuk memperoleh ilmu bisa dari mana saja termasuk belajar sendiri dengan mencari sumber ilmu pada yang lebih berpengalaman tentunya.

Jika Anda adalah seorang yang ingin belajar menjadi seorang blogger maka Anda perlu belajar banyak pada yang sudah lebih dulu menekuni bidang ini.

Sangat direkomendasikan sebagai langkah cerdas dengan belajar dari situs-situs blog terbaik.
Lalu, 6 blog terbaik belajar blogger manakah yang tepat untuk dijadikan sebagai tempat belajar? nilah 6 situs terbaik belajar blogger yang paling direkomendasikan khususnya bagi Anda yang masih pemula. 

#1 - PanduanIM 

Isinya adalah tentang panduan internet marketing dan strateginya. Blog ini terfokus pada bahasan strategi konten pemasaran, pembuatan web dengan wordpress dan toko online. Panduan ini cocok untuk dimanfaatkan bila Anda ingin mahir membuat konten sebuah blog.
PanduanIM

#2 - Sugeng ID 

Blog ini adalah blog personal milik Sugeng Riyadi dimana blog ini telah dibuat pada sekitar tahun 2011 lalu. Isi yang ada didalamnya adalah tentang tutorial dan panduan blog, sangat cocok untuk dijadikan sebagai tempat belajar. Panduan dan tutorialnya juga mudah untuk dipahami dan dipraktekkan.
Sugeng ID

#3 - Struktur Kode 

Meski masih dicap menggunakan domain gratisan, namun strukturkode mempunyai banyak konten artikel yang sangat bermanfaat khususnya dalam dunia bloging. Penjabaran tulisannya sangat mendetail dan lengkap berisi info yang dibutuhkan, sangat mendukung upaya pembelajaran.
Struktur Kode


#4 - Portal Uang 

Portal Uang yang berfokus terhadap tips untuk mendapatkan penghasilan dari internet. Bagi Anda yang ingin tahu tentang cara membangun blog atau youtube dengan sukses dalam bermain Google Adsense sangat di rekomendasikan buat Anda yang ingin belajar.
Portal Uang

#5 - Om Blogging 

SEO merupakan aspek yang paling penting dalam membangun sebuah blog menjadi sukses. Di Omblogging ada banyak sekali konten-konten artikel yang menjelaskan tentang cara mengoptimalkan SEO diblog dan materinya sangat mudah dipahami untuk Anda yang masih pemula dalam belajar SEO.
Om Blogging

#6 - Arlina Design 

Faktor pendukung sebuah blog yang berkualitas terlihat dari tempalte yang menarik dan SEO Friendly. Untuk Anda yang masih bingung dimana tempat penyedia template free dan premium yang berkualitas dan murah silahkan kujungi saja blognya Mba Arlina.
Arlina Design

Itu dia 6 blog terbaik buat Anda yang ingin belajar menjadi blogger sukses. Jika ada blog yang lain yang direkomendasikan, silahkan isi di kolom komentar. Terima Kasih.


EmoticonEmoticon